(021) 757-912-78      meppo@bppt.go.id
 

LAYANAN JASA


Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan , BTMEPPO selalu melakukan evaluasi tingkat kepuasaan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan , hal ini dilakukan agar performa dalam melakukan layanan dapat selalu meningkat tiap tahunnya. 

Pembagian Kuesioner dibedakan dengan kriteria pertanyaan sebagai berikut :

  1. Kemudahan pelayanan di BT MEPPO
  2. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
  3. Kejelasan pelayanan yang diberikan
  4. Kedisiplinan petugas pelayanan
  5. Tanggung jawab petugas pelayanan
  6. Kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
  7. Kecepatan dalam melakukan pelayanan di BT MEPPO
  8. Keadilan dalam melakukan pelayanan
  9. Keramahan dan kepedulian dalam memberikan pelayanan
  10. Kewajaran biaya pelayanan
  11. Kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan
  12. Kesesuaian jadwal yang ditetapkan dengan pelaksanaan
  13. Kenyamanan di lingkungan BT MEPPO
  14. Keamanan di lingkungan BT MEPPO

Adapun hasil evaluasi kepuasan pelanggan pada tahun 2019 adalah 86,16 dari 20 layanan yang berarti kinerja  layanan BT MEPPO Sangat Baik.

Nilai tersebut mengalami peningkatan atas nilai kepuasan pelanggan tahun 2018 yang bernilai 82,59 . Berikut indeks kepuasan masyarakat tiap tahunnya.

 

Hubungi Kami

 ALAMAT :
  Klaster Teknologi Produksi, Maritim dan Transportasi
Kawasan PUSPIPTEK
Tangerang Selatan,
Banten - 15314, Indonesia
 
 KANTOR :
  Lt.2, Gd. Teknologi 2 BPPT No. 251
 
 WORKSHOP / LAB :
  Gd. Balai Teknologi MEPPO-BPPT No. 250

Statistik Pengunjung

Hari ini2
Kemarin78
Minggu ini270
Bulan ini1100
Total79648